Saturday, March 10, 2012

2

7 karya terbaik Ikimono Gakari

Ikimono Gakari sudah di kenal sebagai band papan atas di jepang dengan style khas mereka yang unik. selain lagu-lagu yang menjadi soundtrack anime, karya mereka yang lain juga baik bahkan lebih bagus dari karya yang menjadi soundtrack tsb. beberapa karya Ikimono Gakari yang terbaik antara lain:

7. HANABI
lagu yang juga menjadi soundtrack untuk anime BLEACH ini mempunyai beat yang cepat dan irama yang mudah di ikuti. power dari Kiyoe pada lagu ini juga benar-benar terasa kuat dan bertenaga. perpaduan musik yang juga sudah menjadi ciri khas itu juga memberi lagu ini nilai lebih.

6. FUTARI
lagu yang menggambarkan kesedihan yang mendalam yang sudah terdengar sejak awal lagu ini. melodi yang benar-benar bisa terasa sampai hati juga menambah keindahan lagu ini. lagu sedih yang sangat berkualitas dan memiliki hati di dalamnya.

5. Hana Wa Sakura Kimi wa Utsukushi
lagu yang terdengar sayu di awal tapi sebenarnya adalah lagu yang mempunyai beat yang cepat. lagu yang memiliki judul yang sudah indah dan memang punya mutu yang baik dan lirik yang kuat.

4. KIMI GA IRU
lagu yang ceria dan memiliki lirik yang lucu yang di tulis sendiri oleh sang vokalis Kiyoe. videonya pun sangat full colour dan unik. terlebih dengan penampilan Kiyoe sendiri yang terlihat sangat menonjol.

3. ARIGATOU
lagu dengan video klip dan lirik yang menyentuh. lagunya pun punya melodi yang tenang dan langsung menjurus. video yang menurut saya sangat indah.

2. SAKURA
lagu yang sangat indah.dengan irama lembut yang memikat. bila di dengar terus menerus maksud dari lagu ini pasti dapat anda rasakan dengan hati anda.

1. YELL
lagu yang memiliki arti yang sangat dalam dan sangat pas untuk menggambarkan masa-masa sekolah yang indah dan penuh kenangan mungkin itu maksud yang ingin di sampaikan pada video klipnya.

2 comments:

  1. great song great band, i like this band

    ReplyDelete
  2. Band satu ini memang keren banget.. lagu-lagunya juga bagus..

    ReplyDelete

Followers