Tuesday, March 20, 2012

0

recent film : "the raid" indonesia best action film


Film baru garapan PT. Merantau yang sepertinya melanjutkan kesuksesan dari film merantau. Indonesia patut berbangga dengan adanya film ini, beberapakali film ini menyabet award di festival film internasional yang bergengsi. ini adalah film pertama indonesia yang tembus ke Holywood, kita patut berbangga. 


film yang full action dan sarat dengan adegan-adegan kekerasaan dan pertumpahan darah ini mungkin kurang baik di tonton anak-anak di bawah umur. aksi saling pukul, muncratan darah dari tembakan peluru juga sering terjadi. namun film ini punya alur yang katanya sangat menarik dan menegangkan.
kembali dengan aktor Iko Uwais dengan action silatnya yang keren film ini pantas di sebut film action terbaik Indonesia. fil yang menceritakan para pasukan elit yang bertugas untuk menyelidiki sebuah gedung di mana gangster paling berbahaya tinggal, terjebak, terkepung dan ternacam. Film ini memberikan kita pacuan adrenalin yang cukup menegangkan.
Film ini di kabarkan akan dirilis serempak di Indonesia, Amerika, Kanada, dan Australia pada tanggal 23 maret. kembali kita patut berbangga film kita dapat mendapat tempat di negara-negara maju dan terkenal dengan industri filmnya tersebut.

0 comments:

Followers