Wednesday, March 7, 2012

0

unik : 10 lagu terbaik korea (versi kappamakki.blogspot.com)

10. SNSD - Gee
 
Lagu yang terdengar ceria dan lucu di tambah dengan tarian yang pas dengan ritme lagu. para personel snsd nya pun masih terlihat natural. lagu yang pernah bertengger sebagai lagu yang memuncaki tangga lagu paling lama yaitu 8 minggu. lagu ini memang easy listening dan mudah untuk kita sukai!

9. 2NE1 - I am The Best
lagu ini benar-benar memperlihatkan sisi 2NE1 yang unik dan lain dari pada yang lain. selain daripada itu rap dari CL dan MINZY sangat keren dengan suara BOOM dan DARA yang serasi. video klipnya pun unik dan keren. pantaslah lagu unik ini kita sukai!

8. Super Junior - Mr. Simple
Grup penuh kharisma di dunia HALLYU yang mendunia memang tak habis-habisnya mengeluarkan lagu yang menghebohkan para ELF yang fanatik. walaupun banyak personel yang vacum karena kegiatannya di luar walaupun wajib militer. lagu dengan ketukan yang pas buat dance ini memang sangat menghibur telinga dan lirik yang cukup seru membuatnya mendapat tempat khusus di hati pendengar.

7. 2PM - Hands Up
keunikan style dari 2PM memang dapat membuat penggemarnya mabuk kepayang selain dengan tubuh yang maco dan dance yang energik, musik mereka pun enak untuk di dengar. skill dance nya tidak di perlihatkan full di video ini. tapi videonya yang unik dan kocak sangat menghibur!

6. SNSD - The Boys
Super Girl Band ini selalu bisa menyuguhkan yang batu untuk penggemarnya. di siapkan untuk  go internasional di amerika, mereka benar benar mempersiapkan lagu dengan sungguh sungguh dan walau cukup lama lagu mereka tetap hits dan sukses.

5. Kim Bum Soo - Last love
Kim Bum Soo punya kharisma sendiri yang menarik dengan suara high pitch yang indah lagu ini benar-benar menyuguhkan cinta di setiap sudut lagu atau videonya.ini salah satu lagu dari penyanyi solo terbaik.

4. BIGBANG - Love Song
BIGBANG the bad boys memang selalu membuat kejutan di setiap penampilan mereka. termasuk video ini, lagu yang slow but sure di bungkus dalam video yang keren membuat mereka akan terus di cinta dan di tunggu para VIP

3. Huh Gak - Hello
penyanyi pendatang baru yang menggemparka dominasi artis lama korea dengan single yang meraih penghargaan di MAMA 2011 dengan video berbentuk drama dan melodi yang menyentuh patut kita dengarkan dan sukai.

2. Sung Si Kyung - Even Now
Sung Si Kyung the king of Ballad muncul setelah lama vacum dan langsung menggebrak dengan single yang begitu menyentuh hati dan membuat para pendengar tertarik baik dengan video ataupun lagunya yang memang easy listening dan sangat dalam maknanya..

1. Super Junior K.R.Y - In My Dream
Kyuhyun, Ryeowook, Yesung memang punay suara yang indah pun di lagu ini, di bantu sungmin dan donghae yang menyumbang suara merek. lagu yang luar biasa dengan suara yang sangat luar biasa ini patut di simpan di urutan satu. dengarkan saja irama dan pitch-pitch yang mereka nyanyikan dengan penuh penghayatan dan sepenuh hati yang bisa membuat merinding dan ikut terbawa irama.



please comment!

0 comments:

Followers